Welcome To My Blog

Terima Kasih Telah Berkunjung

Wednesday 18 November 2015

Nikmatnya Tidur Berpelukan

Berpelukan di tempat tidur bersama pasangan suami istri pasti bukanlah hal yang baru didalam mengarungi kehidupan rumah tangga. Hampir semu... thumbnail 1 summary
Berpelukan di tempat tidur bersama pasangan suami istri pasti bukanlah hal yang baru didalam mengarungi kehidupan rumah tangga. Hampir semua pasangan keluarga pernah melakukannya. Apalagi hal tersebut bukanlah halangan ditinjau dari segi agama.
Posisi tidur pasangan suami istri yang sesuai sunnah Rasul, suami istri tetap miring ke kanan. Sang istri ada di depan, sang suami ada di belakang sambil memeluk istrinya. Jadi keduanya dapat sunnah posisi tidur miring ke kanan.
Sebagaimana diketahui, Rasulullah menerangkan sunnah tidur ini dalam sabdanya:
إِذَا أَتَيْتَ مَضْجَعَكَ فَتَوَضَأْ وُضُوءَكَ للصَلاةِ، ثُمَّ اضْطَّجِعْ على شِقِّكَ الأَيْمَنِ
“Jika engkau hendak menuju pembaringanmu, maka berwudhulah seperti engkau berwudhu untuk shalat, kemudian berbaringlahlah di rusukmu sebelah kanan…”(HR. Al Bukhari dan Muslim).
Sebuah penelitian di Medical University of Vienna menyatakan bahwa tidur berpelukan antara suami istri dapat meredakan stres kerja atau stres lingkungan sosial, menurunkan tekanan darah, dan meningkatkan memori. Namun yang perlu diperhatikan adalah bahwa hal-hal positif tersebut akan berbalik negatif jika Anda memeluk orang asing atau seseorang yang tidak Anda sayang.
Posisi memeluk dari belakang ini disebut juga dengan istilah forward bear. Posisi tidur suami memeluk istri bermanfaat menjaga gairah suami karena memungkinkan jemarinya bebas menyentuh area sensitif pada tubuh sang istri. Tod Sinett dalam bukunya The Truth About Back Pain menuturkan, posisi tersebut jika dilakukan dengan lutut sedikit ditekuk akan sangat baik untuk pasangan yang memiliki masalah tulang punggung.

Selain itu, studi juga mengatakan bahwa pasangan suami istri yang sering berpelukan ditemukan lebih awet muda. Penelitian menjelaskan, hal yang demikian terjadi disebabkan karena mereka bahagia saling mencintai, sehingga hormon oksitosin (hormon bahagia) pun terlepas merata dalam tubuh masing-masing pasangan.
Ungkapan rasa sayang dan cinta akan tersalurkan dengan sempurna lewat sebuah pelukan. Selain bisa menenangkan perasaan, dan pelukan juga bisa membantu Anda yang sering sulit tidur malam.
Berpelukan sebelum bercinta akan membuat performa seks lebih intens. Anda merasa lebih dekat dengan suami dan merasakan kehangatan sebelum proses penetrasi. Cara ini membuat wanita lebih tenang dan lebih menikmati waktu bercinta.
Bagi yang belum pernah, silahkan di praktekkan, tapi ingat, hal ini khusus bagi yang sudah memiliki pasangan yang sah atau suami istri yaaa..

No comments

Post a Comment

Video of Day