Welcome To My Blog

Terima Kasih Telah Berkunjung

Saturday 21 November 2015

Bikin Ngiler..!!! Foto-Foto Selfie Ayana Jihye Moon

Ayana Jihye Moon, Akhir-akhir ini Sosial Media sedang ramai memperbincangkan seorang remaja asal korea ini. Bukan karena ia se... thumbnail 1 summary


Ayana Jihye Moon, Akhir-akhir ini Sosial Media sedang ramai memperbincangkan seorang remaja asal korea ini.


Bukan karena ia seorang member girlband atau bintang serial drama Korea. Namun, gadis berusia 20 tahun itu merupakan seorang muslimah yang sedang naik daun pasca diunggahnya beberapa foto berhijabnya di sosial media.

Biasanya para pecinta girlband Korea kerap disuguhkan dengan foto cantik dan sexy, namun pemandangan berbeda yang terlihat dari akun Instagram Ayana dengan foto-foto berhijab menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta Korea. Bahkan diantara foto-fotonya yang berhijab itu ada yang sambil memegang Al-Qur’an.

Ayana mengunggah puluhan foto yang kebanyakan foto selfie dirinya dengan mengenakan hijab di akun Instagram @xolovelyayana. Dengan kulit putih yang dibalut dengan hijab, kecantikan gadis Korea ini jadi semakin terlihat. Setiap foto memiliki ribuan likes dan ratusan komentar. Tidak sedikit diantara mereka yang meninggalkan komentar positif berupa dukungan dari sesama muslimah maupun pengguna internet lainnya.

Hijaber asal Korea selatan itu saat ini tinggal di kota Soul Korea Selatan, ia berencana akan menempuh pendidikan di Universitas Islam International Malaysia untuk memperdalam agama Islam.

Saat ini akun Instagram Ayana Jihye Moon @xolovelyayana sudah memiliki follower 45 ribuan, ia menjadi artis dadakan setelah mengunggah foto-foto berbusana muslim. Disetiap foto yang diunggahnya ke akun instagram, Ayana Jihye selalu memberikan hashtag #indonesia, karena mungkin Ayana mengetahui bahwa orang Indonesia banyak yang menggemari gadis-gadis Korea serta merupakan negara dengan muslim terbanyak.


Ayana mengaku bahwa ia mulai mengubah identitas dirinya menjadi muslimah saat masih SMA walaupun tidak semua anggota keluarganya memeluk Islam. Meski demikian, Ayana mengatakan bahwa keluarga selalu mendukung agama yang menjadi pilihannya.


Menurut laman Emirates247, Sabtu (7/11/2015), dirinya merupakan satu-satunya muslim di keluarganya. Meski demikian, dia merasa bahagia dan bangga dengan kerudung serta statusnya sebagai pemeluk Islam di negeri yang islamnya minoritas. Sebagai tambahan hanya ada satu persen penduduk Korea yang memeluk Islam dari 50 juta penduduknya.

Ayanapun mengakui bahwa Islam adalah agama minoritas di Korea. Masyarakatnya tidak peduli dengan budaya Islam tapi tak juga membencinya. Menurutnya, walaupun hanya sejumlah orang yang mengerti Islam tapi tidak berarti sebagian besar masyarakat membencinya. Masyarakat Korea menghormati agama satu sama lain dan tidak akan menyerang seseorang hanya karena penampilan keagamaannya

Hmm.. yang lagi baca artikel ini pasti ngiler nichh..

No comments

Post a Comment

Video of Day