Welcome To My Blog

Terima Kasih Telah Berkunjung

Thursday 12 November 2015

Contoh Proposal Paper

A.   Judul Penelitian “ Pengaruh Gaya Kepemimpinan Kepala Sekolah Terhadap Kedisiplinan   Santri Kelas Akhir Ma’had Mu’allimin Al- I... thumbnail 1 summary


A.  Judul Penelitian
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Kepala Sekolah Terhadap Kedisiplinan  Santri Kelas Akhir Ma’had Mu’allimin Al- Islami di Pondok Pesantren Mathlabul Ulum Jambu Lenteng SumenepTahun 2015-2016 M.”

B.  Latar Belakang Masalah
Di antara pemimpin-pemimpin pendidikan yang bermacam-macam jenis dan tingkatannya, kepala sekolah merupakan pemimpin pendidikan yang sangat penting. Dapat dilaksanakan atau tidaknya tujuan pendidikan itu sangat tergantung pada bagaimana kecakapan dan kebijaksanaan kepala .
Kepemimpinan berarti kemampuan dan kesiapan seseorang yang dimiliki oleh seseorang untuk mempengaruhi, mendorong, mengajak, menuntun, menggerakkan, mengarahkan dan kalau perlu memaksa orang atau kelompok agar menerima pengaruh tersebut dan selanjutnya berbuat sesuatu yang dapat membentu tercapainya suatu tujuan tertentu yang telah ditetapkan.
Sehingga dalam bidang pendidikan, kepemimpinan mengandung arti kemampuan atau daya untuk menggerakkan pelaksana pendidikan agar tercapainya tujuan pendidikan yang telah ditetapkan secara efektif dan efisien. Dikatakan juga bahwa sebagai pemimpin pendidikan kepala sekolah menghadapi tanggung jawab yang berat, untuk itu ia harus memiliki persiapan memadai. Fungsi utama kepala sekolah sebagai pemimpin pendidikan adalah menciptakan situasi belajar mengajar sehingga guru-guru dapat mengajar dan murid dapat belajar dengan baik serta disiplin.
https://docs.google.com/document/d/1jy5IKHmcCFEL8ZBYD4M2OOidjTST10yPANFWdILu-Ps/edit?usp=sharing

No comments

Post a Comment

Video of Day