Welcome To My Blog

Terima Kasih Telah Berkunjung

Thursday 26 November 2015

Tanda-Tanda Cewek Kamu Selingkuh

Pernah gak ngbayangin klo cewek kamu (sedang) selingkuh..?? Kadang curiga juga kan..?? Atau sudah mengalami di duakan..?? Atau, bahkan ... thumbnail 1 summary


Pernah gak ngbayangin klo cewek kamu (sedang) selingkuh..?? Kadang curiga juga kan..?? Atau sudah mengalami di duakan..?? Atau, bahkan anda yang menduakan..hehe

Biasanya, tipe cewek yang suka selingkuh, pintar menyembunyikan perselingkuhannya. Bahkan kadang-kadang dia berperilaku seolah-olah masih setia. Untuk itu, kaum pria harus lebih cerdas dan teliti untuk membaca isyarat perselingkuhan yang dilakukan oleh pasangannya. Menurut sebuah penelitian kaum pria peluang intuisinya hanya 50:50 sehingga tidak dapat dengan mudah melihat tanda-tanda perselingkuhan pasangannya.

Seiring perkembangan teknologi, fasilitas pendukung perselingkuhan semakin canggih.hehe.. Kalau dulu, seseorang hanya bisa memanfaatkan telpon dan sms-an untuk selingkuh. Tapi sekarang, media untuk berselingkuh semakin banyak, mulai dari chating di facebook, BBM-an sampai video call-an. Hal ini mempermudah seseorang untuk selingkuh, baik cewek maupun cowok.

Nah, berikut adalah tanda-tanda cewek kamu sedang selingkuh.

1.    Selalu menghindar bila diajak berduaan.

Salah satu faktor penyebabnya adalah sudah mulai bosan. Akan selalu ada alasan yang dibuat-buat untuk menolak ajakan untuk berdua. Ada acara ini lah, ada acara itu lah, padahal intinya dia sudah mulai bosan dengan Anda karena sudah “ada yang lain” di hatinya.

2.    Sikapnya lebih baik dari yang biasanya.

Bisa jadi karena merasa bersalah, dia berusaha untuk menutup-nutupinya. Sikapnya kadang pura-pura mesra. Cara dia memanggil yang biasanya panggil nama langsung, atau manggil "mas", berubah jadi "yang" (sayang). Perubahan sikap ini hanyalah sebagai kedok belaka. Anda patut berhati-hati bila mendapati cewek anda tiba-tiba berubah sikap dari yang biasanya.

3.    Mudah Marah

Sikap ini juga hanyalah sebagai kedok agar kebohongannya tidak diketahui. Dia marah bukan karena ditanya tentang perselingkuhannya. Akan tetapi, dia marah karena alasan yang tidak masuk akal. Setiap perbuatan yang dilakukan oleh Anda tidak ada benarnya. Dikit-dikit marah, dikit-dikit marah..gitu..

4.    Selalu Menghapus Data Call dan Pesannya

Kadang dia tidak sebatas menghapus data panggilan dan pesan di Hpnya, dia bahkan juga tidak suka kalau Hpnya di buka orang lain, lebih-lebih Anda. Dia mulai over protektif terhadap Hp dan akun-akun sosialnya.

5.    Terjadi Perbedaan Dalam Penampilannya

Merias diri mungkin sesuatu yang wajar bagi seorang cewek. Bukanlah suatu masalah apabila dia berdandan untuk Anda. Namun, jangan-jangan dia berdandan untuk orang lain. Karena hari-hari sebelumnya dia tidak/jarang sekali berdandan, bersolek dan merias diri. Perubahan-perubahan dalam kesehariannya merupakan sinyal dari perselingkuhannya.

Demikian tanda-tanda umum cewek/pasangan anda selingkuh, meskipun masih banyak tanda-tanda yang lainnya. Artikel ini disarikan dari berbagai sumber dan penelitian kecil, bukan dari pengalaman..haha


No comments

Post a Comment

Video of Day